Jumat Berkah Staf Teritorial Brigif 9 Kostrad Melaksanakan Kegiatan Berbagi Kepada Masyarakat

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dengan semangat ikhlas dan kepedulian terhadap sesama, Staf Teritorial Brigif 9 Kostrad melaksanakan berbagi Nasi Jumat Berkah Minggu ke-3 bulan April 2024 kepada Masyarakat di seputaran Asrama. Jumat (19/04/2024).

Salah Satu Kegiatan Non Program Staf Teritorial Brigif 9 Kostrad yang bertajuk “Mobil Senyum Teritorial Dharaka Yudha Berbagi” tersebut dilaksanakan guna memberikan manfaat dengan membantu Masyarakat yang membutuhkan khususnya bagi para pekerja Informal.

Kegiatan mingguan yang diinisiasi oleh Staf Teritorial Brigif 9 Kostrad tersebut mendapat dukungan dan respon positif dari Anggota Denma Brigif 9 Kostrad dan masyarakat di luar Asrama dengan turut serta berkontribusi menitipkan Shodaqoh Nasi Jumat Barokah guna turut serta dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Danbrigif 9 Kostrad, Letkol Inf Dr. La Ode Muhammad Nurdin, S.Sos., M.I.Pol menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Aksi Nyata Teritorial Brigif 9 Kostrad guna turut serta membantu dalam mengatasi kesulitan masyarakat di sekitar Asrama.

Drie

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.