Keluarga Besar Divisi Infanteri 2 Kostrad  Sambut Pangdivif 2 Kostrad Baru

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dalam suasana penuh kehangatan dan kekeluargaan, keluarga besar Divisi Infanteri (Divif) 2 Kostrad melaksanakan acara tradisi penyambutan Brigjen TNI Anton Yuliantoro, S.I.P., M.Tr(Han) beserta ibu, sebagai pejabat Pangdivif 2 Kostrad yang baru, bertempat di Madivif 2 Kostrad, Singosari, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Senin (22/04/2024).

Kegiatan ini turut dihadiri oleh seluruh pejabat Madivif 2 Kostrad serta para Dansatjar Divif 2 Kostrad.

Rangkaian acara penyambutan dimulai dengan penghormatan dari dinas jaga keamanan, pengalungan bunga, tarian selamat datang, serta diiringi lagu Selamat Datang dari Drumband satuan Yonzipur 10/JP/2 Kostrad saat Brigjen TNI Anton Yuliantoro, S.I.P., M.Tr(Han) berjalan menuju Madivif 2 Kostrad melalui lorong prajurit.

Setibanya di Madivif 2 Kostrad, acara berlanjut dengan sesi foto bersama, penandatanganan prasasti, Berita Acara Serah Terima (BAST) dari Kementerian PUPR, dan penyerahan bantuan CSR BRI untuk Pembangunan Renovasi TPQ Sabilul Huda Madivif 2 Kostrad. Acara ditutup dengan paparan staf Divif 2 Kostrad.

Pangdivif 2 Kostrad yang lama, Mayjen TNI Haryanto,. S.I.P.,. M.Tr (Han)., menyampaikan ucapan selamat dan harapan kepada Brigjen TNI Anton Yuliantoro, S.I.P., M.Tr(Han) beserta ibu untuk tugas barunya. “Kedepan terbentang luas medan pengabdian yang menanti karya-karya saudara. Selamat bertugas, semoga sehat dan sukses selalu,” ucapnya.

Drie

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.