Kemanunggalan TNI dan Rakyat, Satgas Yonif 432 Kostrad Gotong Royong Bangun Rumah Warga

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Sebagai wujud kemanunggalan TNI dan Rakyat, Satgas Yonif 432/WSJ Pos Dal, gotong royong membantu pembangunan rumah salah satu warga masyarakat yang tidak layak huni di Distrik Dal, Papua. Senin (22/04/2024)

Dalam keterangannya tertulis, Letkol Inf Zulfikar Akbar Helmi, S.E selaku Dansatgas menyampaikan bahwa kegiatan gotong royong ini merupakan salah satu wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat sehingga melalui kehadiran Satgas Yonif 432/WSJ maayarakat dapat merasakan manfaatnya.

“Melalui kegiatan teritorial seperti ini, harapannya dapat terus mempererat tali silaturahmi kami dengan masyarakat sekaligus sebagai wujud kemanunggalan TNI dan Rakyat” ujar Dansatgas.

Sementara itu. WadanSatgas, Kapten Inf Syarif Al Mathada, S.T.Han menambahkan bahwa kegiatan tersebut dilakukan karena kondisi rumah yang terlihat sudah tidak layak untuk dihuni. Untuk itu perlu adanya perbantuan dari kami untuk dapat membantu memperbaikinya sehingga menjadi layak huni.

Dengan adanya bantuan tersebut, warga pun mengaku senang karena bisa memiliki rumah yang lebih layak daripada sebelumnya

“Terima kasih banyak kepada bapak-bapak TNI yang mau membantu kami untuk perbaiki rumah kami,” ungkapnya.

Drie

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.