Kepala Staf Kolinlamil Terima Dan Lepas Pelayaran SMA Taruna Nusantara Menggunakan KRI Teluk Palu-523

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kepala Staf Kolinlamil Laksma TNI Mochammad Riza, S.E., M.Tr. Opsla., CRMP, dalam hal ini mewakili Panglima Kolinlamil Laksda TNI Hudiarto Krisno Utomo, PSC(j) M.A., M.M.S., CHRMP menerima kunjungan kerhormatan Mayjen TNI (Purn) Tono Suratman Kepala Sekolah Taruna Nusantara beserta staf pada hari Jumat (26/4) di Pendopo Pangkolinlamil Mako Kolinlamil Tanjung Priok Jakarta Utara.

Dalam pertemuan tersebut, Kepala Staf Kolinlamil mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada Kepala Sekolah Taruna Nusantara beserta rombongan yang telah meluangkan waktunya untuk berkunjung dan silaturahmi di Kolinlamil, dan berharap sinergitas antar SMA Taruna Nusantara dan Kolinlamil senantiasa harmonis yang selama ini sudah terjalin dengan baik, sekaligus membangun komunikasi dan kerja sama antar instansi baik militer maupun non militer terutama di lingkungan TNI Angkatan Laut.

Setelah dilaksanakan kunjungan, acara dilanjutkan dengan apel pelepasan Karya Wisata SMA Taruna Nusantara kelas XI Angkatan ke-33 yang akan diberangkatkan menggunakan KRI Teluk Palu-523 dari Dermaga Mako Kolinlamil menuju Semarang yang dipimpin langsung Kepala Staf Kolinlamil serta diikuti seluruh Pejabat Kolinlamil dan Pejabat Sekolah Taruna Nusantara.

Kepala Staf Kolinlamil menekankan, “selanjutnya kalian akan mengenal dunia bahari dan pertahanan negara melalui pelayaran menggunakan KRI Teluk Palu-523 yang dikomandani Letkol Laut (P) Ardian Widjanarko D., M.Tr.Opsla, dari Jakarta menuju Semarang. Dalam pelayaran ini kalian akan belajar mengenai kehidupan TNI Angkatan Laut, khususnya di KRI serta semoga dapat memotivasi kalian, pasalnya banyak Perwira KRI merupakan alumni dari SMA Taruna Nusantara. Selamat berlayar, manfaatkan dan gunakan waktu berlayar ini sebaik-baiknya”.

Drie

(Dispen Kolinlamil)

tni_prima

kasal

tni_angkatan_laut

jalesvevajayamahe

indonesiannavy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.