Kopiwangker Selesaikan Pekerjaan Paving Blok Tahap1 Ta.2024

Spread the love

Jurnalline.com, Langowan (MINAHASA) — Hukum tua desa Kopiwangker kecamatan Langowan barat Vanda N.Emor memberi apresiasi masyarakat khususnya kepada orang tua yang memiliki anak BALITA dan Ibu Hamil yang terus memberikan diri mensukseskan program yang agendakan termasuk dalam pengentasan stuntig diwilayahnya tersebut.

Terpantau beberapa kegiatan yang dilaksanakan oleh Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) ini bertujuan untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan.

“Selain pemberian makanan tambahan bergizi, susu, vitamin yang dianggarakan oleh desa Perlu diketahui bahwa untuk anak Balita juga ada pemberian obat cacing. Lanjut kumtua ekor hal ini sangat ini penting dan bermanfaat.” Jelasnya

Kegiatan yang dilaksanakan tersebut merupakan dukungan bersama dalam program pusat provinsi dan kabupaten upaya memberikan pelayanan kesehatan dalam mewujudkan masyarakat sejahterah dan berkualitas.

Sementara itu terkait dengan BLT DD tahap pertama TA 2024 ini telah disalurkan, selain pelaksanaan kegiatan ketahanan pangan, akses pertanian dan perkebunan, akses jalan desa dengan pekerjaan Paving blok sepanjang 150meter dan lebar 5 meter tahap pertama telah dilaksanakan ini adalah bagian Musdesus pada program prioritas pelayanan akses jalan publik masyarakat.
“Nanti selanjutnya juga akanbpekerjaan drainase, gorong gorong, platdeucker ditahap kedua mendatang.” Jelasnya

Dirinya sekaligus memberi apresiasi peran seluruh perangkat desa, BPD, LPM bersama semua masyarakat yang memberi dukungan bersama setiap program yang ada serta telah merawat semua hasil pekerjaan selang tahun 2023 seperti pekerjaan Paving blok akses jalan perkebunan menuju desa Rarigis ampreng yang telah rampung. (EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.