Laudi Maliangkay Pemdes Karondoran Siap Kembangkan Dua Kegiatan BUMDes

Spread the love

Jurnalline.com, Langowan (MINAHASA) — Sebagai upaya dalam peningkatan dan pemberdayaan kemasyarakatan yang unggul dan siap bersaing, Dirinya berharap dengan diupayakan berbagai inovasi perangkat desa jajaran dan masyarakat akan selangkah lebih maju untuk kemajuan desa yang sejahterah.

Hal ini dikatakan Kumtua Laudi disela sela kegiatan Sosialisasi Penggunaan Dana Desa Tahun 2024 Bertempat di Balai Desa Karondoran kecamatan Langowan timur kab.Minahasa.

Lanjut Kumtua Karondoran Laudi Maliangkay Terkait dengan kegiatan
Penanganan Stunting ditahun 2024 didesanya telah menyiapkan dana diluar honor KPM sekitar 18jutaan.

“Dana ini disiapkan sebagai langkah sinergi dengan Pemerintah dalam prioritas pada penanganan Stunting selang dua tahun terakhir ini.” Ujarnya

Lebih jauh Hukum tua desa Karondoran Laudi Maliangkay menjelaskan masih ditahun 2024 ini, dirinya mendorong agar du unit usaha di bidang BUMDes Karondoran yang nantinya dilaksanakan dapat berjalan sukses.

“Meski para pengurusnya masih ramping, namun meski demikian diharapkannya peran direktur, sekretaris, bendahara dan anggota 2 sesuai dengan bidangnyaakan dapat mampu membawa Kesuksesan semata mata untuk kemajuan desa tercinta.” Tandasnya

Dirinya memberikan apresiasi semua peran dan dukungan BPD, LPM PKK Posyandu Lansia Serta jajaran yang telah bersama sama membangun kemajuan didesa Tercinta. (EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.