Masyarakat Apresiasi Pekerjaan Pavingblok 105meter Semakin Percantik Desa

Spread the love

Jurnalline.com, Langowan (Minahasa) —
Pemerintah kabupaten Minahasa kecamatan Langowan barat desa Kopiwangker selesaikan Proyek pembangunan paving blok akses jalan desa dengan Volume 105meter dengan pelaksana PPKD kopiwangker di anggaran Rp.182.718.600.- sumber dana desa tahun2024 tahap pertama.

Hukum tua Vanda Emor kepada wartawan menyampaikan dengan dikebutnya program prioritas hasil Musdesus seperti penanganan Stunting, penyaluran BLTDD kepada 40KPM, peningkatan akses ketahanan pangan, serta memaksimalkan BUMDesa akan benar benar bermanfaat kepada masyarakat.

“Apa yang dilaksanakan oleh Pemerintah desa Kopiwangker mengacuh pada aturan serta program pemerintah baik pusat provinsi dan kabupaten.” Ujar Kumtua Emor

Terpisah salah satu warga menyampaikan dari tahun ketahun program prioritas dan Realisasi program sesuai APBDes, Pemerintah desa Kopiwangker kecamatan Langowan Barat kab.Minahasa tahun 2024 akan semakin baik kedepannya. ” Apa yang dilaksanakan oleh pemerintah desa dikawal juga bersama BPD, LPM, Tokoh Masyarakat bersama masyarakat, satu tujuan semua untuk peningkatan kesejahteraan seluruh masyarakat adil dan makmur ” jelasnya (EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.