Ny. Sari Avianto Rooswirawan Resmi Sebagai Pengawas Cabang Pontianak Yayasan Hang Tuah

Spread the love

Jurnalline.com, Pontianak – Ny. Sari Avianto Rooswirawan secara resmi telah di tetapkan sebagai Pengawas Cabang Pontianak Yayasan Hang Tuah berdasarkan surat keputusan Ketua Pembina Yayasan Hang Tuah Ny. Fera Muhammad Ali dengan No.Kep: 29/IV/2024 tertanggal 17 April 2024 menggantikan Ny. Arrieta Agoeng MKS. Serah terima Jabatan tersebut berlangsung di Ruang Rapat Mako Lantamal XII Pontianak(23/04/24) yang di pimpin oleh Pengawas Daerah I Yayasan Hang Tuah Ny. Yanti Yoos Suryono .

Pergantian Pengawas di lingkungan Yayasan Hang Tuah ini merupakan hal yang wajar dilaksanakan, hal ini disesuaikan dengan kondisi dan tuntutan tugas, regenerasi pengurus guna meningkatkan kapasitas, kapabilitas serta meningkatkan kualitas baik dalam kehidupan pribadinya maupun kehidupan khususnya di lingkungan Yayasan Hang Tuah.

Rangkaian serah terima jabatan diawali dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya, Mars Hang Tuah, penandatanganan dan penyerahan memorandum Pengawas Cabang Pontianak Yayasan Hang Tuah, sambutan-sambutan, ucapan selamat serta foto bersama.

Pengawas Daerah I Yayasan Hang Tuah Ny. Yanti Yoos Suryono dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Ny. Arrieta Agoeng MKS yang selama ini telah memberikan sumbangan pemikiran ide-ide dan bantuan kepada Yayasan Hang Tuah khususnya Cabang Pontianak sehingga Yayasan Hang Tuah dapat berkembang menjadi salah satu Yayasan Pendidikan yang berkualitas dan sesuai dengan standar Nasional Pendidikan Indonesia.

Kepada Ny. Sari Avianto Rooswirawan kami mengucapkan selamat datang dan bergabung di Keluarga Besar Yayasan Hang Tuah. Kami sampaikan bahwa selain bertugas sebagai Ketua Korcab XII DJA I, Ibu juga mendapat amanat sebagai Pengawas Cabang Pontianak Yayasan Hang Tuah yang saat ini membawahi Satuan Pendidikan Tingkat Taman Kanak- Kanak.

Kedepan semoga Yayasan Hang Tuah Cabang Pontianak dapat berkembang lebih maju lagi. Dengan pengalaman yang sudah ibu miliki saya yakin akan dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai Pengawas Cabang Pontianak Yayasan Hang Tuah dengan sebaik- baiknya.

Kepada seluruh pengurus Cabang Pontianak Yayasan Hang Tuah beserta staf, Kasatdik TK Hang Tuah agar memberikan dukungan penuh kepada Pengawas yang baru dalam melaksanakan tugas agar dapat segera menyatu sehingga mampu memberikan kontribusi yang nyata bagi kejayaan dan kemajuan Yayasan Hang Tuah.

Turut hadir pada serah terima Jabatan antara lain :
Ny. Othi Jasmin Purba selaku Pengawas Cabang Belawan YHT, Ny. Sepna Syufendri Pengawas Cabang Padang YHT, Ny. Neneng Hari Indarto Pengawas Cabang Jakarta YHT dan Ketua Pengurus Cabang Pontianak Yayasan Hang Tuah Mayor Laut (T) Andi Hariadi

(fram/yht/dar).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.