Pandanglah Kelaut Agar Menjadi Kejayaan, Exit Briefing Danlantamal XII Kepada Prajurit dan PNS Lantamal XII

Spread the love

Jurnalline.com, Mempawah, TNI AL- Lantamal XII- Menjelang serah terima jabatan dari Laksamana Pertama TNI Agoeng MKS kepada Laksamana Pertama TNI Avianto Rooswirawan yang akan berlangsung tanggal 23 April 2024 besok, hari ini Danlantamal XII memberikan exit briefing kepada seluruh prajurit dan PNS Lantamal XII di Lapangan Apel Mako Lantamal XII. Jl.Wajok Hilir KM 17.Mempawah Kalimantan Barat, Senin 22/04/2024.

Exit briefing merupakan salah satu sarana kesempatan yang digunakan oleh seorang pejabat/pemimpin yang akan berakhir masa jabatannya untuk menyampaikan capaian yang telah diraih selama masa jabatannya sekaligus ucapan terima kasih dan apresiasi serta moment untuk berpamitan.

Laksamana Pertama TNI Agoeng MKS, pada exit briefing menyampaikan
Tugas pokok Lantamal XII Pontianak adalah menyelenggarakan dukungan logistik dan administrasi unsur – unsur TNI Angkatan Laut, pembinaan potensi nasional menjadi kekuatan pertahanan keamanan negara di bidang kemariman.

Tugas pokok ada di lautan sehingga wawasan kemampuan dan cara pandang kita pandanglah kelaut agar menjadi kejayaan, dukung teman kita yang sedang operasi di laut dan berikan layanan kelas 1 yang terbaik bila meraka sedang berada disini.

Selain itu teruslah berlatih dan jaga kesehatan, jangan arogan dijalan atau tempat umum, jaga fisik, tingkatkan kemampuan serta jaga keluarga dengan baik.

Diakhir amanatnya Danlantamal XII menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan dukungan selama menjabat sekaligus permohonan maaf atas nama dinas maupun pribadi dan keluarga apabila ada perkataan, ucapan atau perbuatan yang kurang baik sengaja maupun tidak sengaja yang menyebabkan rasa ketersinggungan.

Drie

( Dispen Lantamal XII )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.