Panglima Kolinlamil Pimpin Serah Terima Jabatan Di Lingkungan Kolinlamil

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Bertempat di Gedung Laut Nusantara Kolinlamil Tanjung Priok, Jakarta Utara, Panglima Kolinlamil Laksda TNI Hudiarto Krisno Utomo, PSC(J) M.A., M.M.S., CHRMP memimpin upacara Serah Terima Jabatan di lingkungan Kolinlamil yang turut dihadiri Para Pejabat Utama dan Kasatker Kolinlamil, Jumat (19/04). Adapun pejabat yang melaksanakan Serah Terima Jabatan diantaranya, Inspektorat Kolinlamil dari Laksma TNI Damayanti, S.H., M.M., CHRMP diserahterimakan kepada Laksma TNI Tjatur Hendrawidjaja, S.T dan Kepala Keuangan Wilayah Kolinlamil dari Kolonel Laut (S) Hery Muhammad Nur Isa Z., S.T., M.M diserahterimakan kepada Kolonel Laut (S) Agung Widodo, M.Tr.Hanla.

Pangkolinlamil dalam sambutannya mengatakan, “pada kesempatan ini saya atas nama pribadi dan seluruh Keluarga Besar Kolinlamil menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada Laksma TNI Damayanti, S.H., MM., CHRMP., dan Kolonel Laut (S) Hery Muhammad Nur Isa Z, S.T., M.M., atas pengabdian serta usaha-usaha dan pemikiran yang telah diberikan dalam upaya memajukan organisasi Kolinlamil. Saya berharap semoga keberhasilan dan pengalaman yang didapatkan selama di Kolinlamil dapat dijadikan sebagai bekal penugasan di tempat yang baru. Selanjutnya kepada Laksma TNI Tjatur Hendrawidjaja S.T., dan Kolonel Laut (S) Agung Widodo, M.Tr. Hanla., saya ucapkan selamat atas kepercayaan jabatan yang diamanahkan pemimpin TNI Angkatan Laut di Kolinlamil. Saya yakin dengan berbekal pengalaman penugasan sebelumnya, kita semua akan mampu mengemban tugas ini dengan sebaik-baiknya” Ucap Pangkolinlamil.

Kegiatan serah terima jabatan ini merupakan implementasi dari program prioritas Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Muhammad Ali yaitu Sumber Daya Manusia (SDM) prajurit TNI AL ditempatkan sebagai prioritas utama dengan pertimbangan berputarnya roda sebuah organisasi akan bertumpu pada kemampuan sumber daya manusianya.

Drie

(Dispen Kolinlamil)

tni_prima

kasal

tni_angkatan_laut

jalesvevajayamahe

indonesiannavy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.