Pastikan Keamanan dan Ketertiban Berkendara, Yonarhanud 2 Kostrad Laksanakan Pemeriksaan Kondisi dan Surat-Surat Kendaraan

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Guna memastikan keamanan dan ketertiban berkendara terutama pada saat Cuti Lebaran berlangsung, Yonarhanud 2 Kostrad laksanakan pemeriksaan kondisi kendaraan maupun surat-surat berkendara. Malang, Rabu (3/4/2024).

Kegiatan diawali apel pagi dipimpin oleh Pasi Intel Lettu Arh Felix Rizkha Firano. S. Tr.(Han)., M.Sos. dengan membawa kendaraan masing-masing.

Pengecekan kendaraan dilaksanakan oleh personel staf 1 dan Provoost meliputi kelayakan kendaraan, surat-surat kendaraan dan surat ijin mengemudi.

Danyonarhanud 2 Kostrad Letkol Arh Luthfi Novriadi, S.E., S.Sos., M.Han., M.Sc. menjelaskan kegiatan ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan ketertiban saat berkendara dan mencegah hal-hal yang tidak diinginkan nantinya.

“Dengan kegiatan ini diharapkan dapat mengurangi kendala dalam perjalanan baik berupa kerusakan pada kendaraan maupun kelengkapan surat berkendara” Pungkasnya.

Fram

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.