Peduli Kasih Batalyon Armed 13 Kostrad Laksanakan Santunan Anak Yatim dan Pemberian Baksos Untuk Masyarakat Difabel

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Batalyon Armed 13 Nanggala Kostrad selenggarakan santunan kepada 247 anak yatim dan pemberian Baksos bagi masyarakat difabel yang diselenggarakan di Desa Citarik, Kec. Pelabuhanratu, Kab. Sukabumi, Jawa Barat. Rabu (24/04/2024).

Acara tersebut dilaksanakan di Kantor Desa Citarik dan juga di hadiri juga oleh Kepala Desa Citarik, Babinsa, Babinkamtibnas beserta unsur pemerintahan desa setempat dan kominitas – komunitas masyarakat yang turut ikut serta mensupport kegiatan tersebut. Suasana khidmat dan penuh kekeluargaan serta riang selama kegiatan tersebut.

Kegiatan ini sebagai bentuk cinta kasih dan kepedulian Batalyon Armed 13 Nanggala Kostrad terhadap anak yatim maupun masyarakat difabel di sekitar desa Citarik, selain itu kegiatan tersebut sangat bernilai positif , yang dapat memberikan berkah terhadap sesama serta kesejukan hati tentang rasa syukur dalam diri masing masing atas kenikmatan yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa.

Di tempat yang berbeda, Komandan Batalyon Armed 13 Nanggala Kostrad Letkol Arm Wahib Mustofa Fathurrahman, M.Han. menyampaikan “Kami TNI hadir di tengah-tengah masyarakat untuk membantu apa yang menjadi kesulitan di masyarakat . Kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya sebagai wujud dari bentuk kepedulian masyarakat terhadap keadaan yang ada di wilayah kerja kita Semoga kebaikan ini menjadi contoh dan insya Allah menjadi bekal amal kita kelak.” Pungkas beliau.

Drie

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.