Peringatan HUT ke-72 Yonif 330 Kostrad Dimulai dengan Kegiatan Ziarah di TMP Cikutra

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan HUT ke 72 Yonif 330 Kostrad telah dimulai. Rombongan Yonif 330 Kostrad yang dipimpin oleh Wadanyon, Mayor Inf Riska Imron Rosadi melaksanakan kegiatan ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Cikutra, Neglasari, Kec. Cibeunying Kaler, Kota Bandung, Jawa Barat, Selasa, (23/04/2024).

Mewakili Danyonif 330 Kostrad yang sedang mengikuti rangkaian kegiatan Apel Dansat TNI AD TA 2024, Mayor Inf Riska Imron selaku Wadanyonif 330 Kostrad menyampaikan bahwa rangkaian acara ziarah yang diikuti oleh Prajurit dan Persit Yonif 330 berlangsung dengan khidmat, tertib dan lancar. “Acara Ziarah kali merupakan rangkaian kegiatan peringatan HUT ke 72 Yonif 330 Kostrad sebagai wujud penghargaan dan penghormatan untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah berkorban dan berjuang untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia”, ujarnya.

Lebih lanjut, Wadan menjelaskan bahwa melalui kegiatan ziarah ini, diharapkan keluarga besar Yonif 330 Kostrad dapat mewarisi semangat kepahlawanan, cinta tanah air, rela berkorban dan pantang menyerah yang dapat menjadi sumber motivasi dan inspirasi dalam melaksanakan tugas pokoknya.

Saat dikonfirmasi ditempat berbeda, Danyonif 330 Kostrad, Letkol Inf Dedy Pungky Irawanto, S.I.P., M.I.Pol menyampaikan bahwa peringatan HUT Yonif 330 ke 72 mengambil tema PRISMA. “Mohon doa restu semoga Yonif 330 Kostrad semakin jaya, dicintai rakyat dan terus menjadi satuan yang PRISMA – Profesional, Responsif, Integritas, Solid, Militan dan Adaptif dalam mengemban amanah dan melaksanakan tugas pokoknya kapanpun, dimanapun, dan dalam situasi apapun sebagai bagian integral dari TNI yang PRIMA!!!”, tegasnya.

Drie

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.