Pj.Bupati Kumendong Pimpin Apel Korpri Dirangkaikan Penyerahan SK Kenaikan Pangkat

Spread the love

Jurnalline.com, MINAHASA — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa menggelar Apel Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) di Taman God Bless Minahasa Rabu, (17/04/2024) dirangkaikan dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) kenaikan pangkat kepada sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa.

Bupati Minahasa, Jemmy S. Kumendong selaku pembina apel dalam sambutan menyampaikan selamat bagi para ASN yang sudah menerima SK kenaikan pangkat.

“Naik pangkat bukan berarti bahwa kita membanggakan diri, namun yang terpenting bagaiman kita meningkatkan kualitas kinerja kita untuk menyelesaikan tugas dan tanggung jawab,” ujarnya

Dirinya mengatakan bahwa Lapangan God Bless Minahasa sudah menjadi Ikon bagi Warga Tondano dan juga warga Minahasa yang wajib dipelihara.

“Mari kita jaga bersama, kita berikan pencerahan kepada seluruh warga yang menggunakan fasilitas taman ini, untuk ikut serta menjaga kebersihan dan keindahan serta menjaga fasilitas yang sudah disiapkan oleh pemerintah, karena ini merupakan kebanggaan bagi kita semua,” tandasnya

Turut Hadir dalam apel tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Dr. Lynda D. Watania MM, MSi, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, Pejabat Fungsional, Pelaksana dan Pegawai Non ASN. (EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.