Satgaspam TNI AL Bandara Juanda Gelar Operasi Pengamanan Arus Balik Mudik Idul Fitri 1445 H

Spread the love

Jurnalline.com, TNI AL-Dispen Puspenerbal –
Guna menjaga Kondusifitas dan keamanan wilayah Bandara Internasional Juanda pada periode mudik Hari Raya Idul Fitri 1445 H / 2024, Satgaspam TNI AL Bandara Juanda bersama Pihak terkait memaksimalkan pengamanan arus balik mudik dengan melakukan operasi, penyisiran dan patroli di T1 dan T2 Bandar Udara Internasional Juanda, Selasa (16/4/2024).

Operasi, Penyisiran dan Patroli ini dipimpin Dansatgaspam Bandara Juanda Letkol Laut (P) Dani Widjanarka, Dengan sasaran barang-barang mencurigakan, ketertiban pengunjung dan ID kepada penggiat di Bandara Juanda yang dilaksanakan atas dasar perintah Komandan Lanudal Juanda Kolonel Laut (P) Dani Achnisundani.

“Selain untuk menjaga keamanan operasional Bandara Juanda dari segala bentuk ancaman dan gangguan kegiatan Operasi, Penyisiran dan Patroli (Satgaspam TNI AL Bandara Juanda) rutin dilaksanakan guna antisipasi serta upaya mitigasi potensi gangguan,” ungkap Letkol Dani Dansatgaspam Bandara Juanda.

Sementara itu Komandan Lanudal Juanda Kolonel Laut (P) Dani Achnisundani menegaskan bahwa Lanudal sebagai Leading Sector dan Coordinator Pengamanan di Bandara Juanda yang merupakan Bandara “Enclave Civil”.

“Kami akan melaksanakan pengamanan maksimal guna menjaga Kondusifitas serta mendukung kelancaran selama periode Arus Balik Mudik Idul Fitri 1445 H / 2024 di Bandara Internasional Juanda,” tegasnya.

Drie

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.