Serahkan Kemudi Kepemimpinan, Tradisi Pergantian Nakhoda Lantamal XII

Spread the love

Jurnalline.com, Mempawah, TNI AL, Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) XII menggelar tradisi serah terima kemudi kepemimpinan dalam rangka pisah sambut Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XII di Mako Lantamal XII Jalan Wajok Hilir km. 17 Kabupaten Mempawah Kalimantan Barat, Rabu (24/04/2024).

Penyerahan kemudi kepemimpinan di Lantamal XII didasari bergantinya kepemimpinan di Lantamal XII yang telah melaksanakan serah terima jabatan (sertijab) dari Laksamana Pertama TNI Agoeng MKS kepada Laksamana Pertama TNI Avianto Rooswirawan, S.E., M.Si., M.Tr.Opsla. Selasa (24/04).

Usai tradisi pelepasan pejabat lama dilanjutkan dengan tradisi penyambutan pejabat Danlantamal XII baru Laksamana Pertama TNI Avianto Rooswirawan, S.E., M.Si. M.Tr.Opsla. didampingi Ketua Korcab XII DJA I Ny. Sari Avianto yang disambut oleh seluruh personel Lantamal XII dan diiringi dengan Barongsai dalam mengawali langkah masuk ke dalam Mako Lantamal XII.

Dengan Komandonya, Danlantamal XII mengajak bekerjasama kepada seluruh jajaran Prajurit Lantamal XII, Satrol Lantamal XII, Lanal Ketapang dan Yonmarhanlan XII untuk mengembangkan Lantamal XII dan jajaran agar lebih maju dan dapat diandalkan di lingkungan TNI Angkatan Laut khususnya di wilayah kerja Kalimantan Barat.

Drie

Dispen Lantamal XII

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.