Wakili Dandim Kasdim Tigaraksa Pimpin Apel PAM RI1

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya – Tigaraksa, Menjamin keamanan pejabat negara, Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Arh Syarief SB yang di wakili Kasdim Mayor Arh Didik Wahyudi memimpin apel kesiapan pengamanan Presiden RI Bapak Ir.H Joko Widodo Beserta Ibu Hj.Iriana Jokowi Widodo dalam rangka Rakernas di Hall Nusantara Gedung ICE BSD Desa Pagedangan Kabupaten Tangerang, Rabu (24/4/2024).

Hadir dalam kegiatan Letkol CPM Sundoro (Dandenpom jaya1), Mayor Arh Didik Wahyudi (Kasdim 0510/Tigaraksa),Kompol Rizkyadi Saputro,S.I.K.(Wakapolres Tangsel),Mayor Inf Jajang munajad (Danramil 03/Legok),Kapten INF Kurniawan (Pasi Ops Rem 052/Wkr),Kapten Inf C.noya (Pasi Ops kodim 0510/Tigaraksa),Kapten Inf Amin(Wadanramil 11/Pasar Kemis),Letda Inf Wahyono (Ndan unit Intel kodim 0510/Tigaraksa)

Dalam arahanya Kasdim menyampaikan Pagi ini melaksanakan PAM VVIP RI 1 dan Ibu serta rombonganya dalam rangka Rakernas di pagedanagan Kabupaten Tangerang.

“Tolong laksanakan tugas Pengamanan ini dengan penuh Tanggung jawab. Agar yang tertua meyakinkan setiap personel tau tugasnya dan untuk PAM tirai selalu komunikasi aktif dengan Paspampres di koordinasikan dengan benar,” tegasnya.

Ia melanjutkan, kegiatan pengamanan ini jangan di anggap hal biasa. “Kita tetap meningkatkan kewaspadaan jangan lengah dalam melakukan pengamanan pejabat negara,” ungkapnya.

Lanjut Kasdim, “Perhatikan betul setiap perkembangan situasi yang mana para anggota sudah di ploting tiap titik kedudukanya nya,laporkan hal – hal menonjol melalui jalur HT yang di gunakan.Setelah pasukan tergelar dan masuk kedudukan laporkan selalu perkembangannya dari objek masuk hingga objek kembali dengan aman.”Tutup Kasdim”.

Fram

(Sumber kodim 0510/Tigaraksa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.