Yonif 303 Kostrad Berkolaborasi Dengan Pemda Garut Dalam Meriahkan Hari Jadi Garut Ke-211

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Garut Yang ke-211, Yonif 303 Kostrad bersinergi dengan pemerintah daerah dalam menyelenggarakan pentas seni yang spektakuler. Garut. Minggu (28/4/2024).

Acara dibuka langsung oleh Danyonif 303 Kostrad yang bertempat di Lapangan Yonif 303 Kostrad, Acara tersebut menjadi momentum untuk memperkuat hubungan antara TNI dan masyarakat serta memperkenalkan kekayaan budaya daerah. Dalam pentas seni tersebut, beragam pertunjukan dari music hingga kesenian tradisional berupa Calung dan Wayang yang ditampilkan.

Krgiatan ini dilaksanakn untuk menunjukkan keberagaman seni dan budaya yang ada di Garut. Kolaborasi ini menjadi bukti nyata komitmen TNI dalam mendukung kegiatan sosial dan budaya di masyarakat serta mempererat rasa kebersamaan di tengah-tengah masyarakat.

“Ini adalah wujud nyata komitmen TNI AD untuk mendukung dan mempererat hubungan dengan masyarakat serta mempersembahkan keindahan seni dan budaya daerah dalam perayaan Hari Jadi Kabupaten Garut,” ujar Danyonif 303 Kostrad.

Drie

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.