Yonif 303 Kostrad Laksanakan Rapat Anggota Ke-59 Tutup Buku Tahun 2023 Primkop Dharma Putra Setia

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dalam upaya untuk melakukan evaluasi tahunan serta merayakan pencapaian dalam tutup buku tahun 2023, Primkop Dharma Putra Setia menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) ke-59 pada Rabu (3/04/2024). RAT ini juga menjadi momen penting untuk mengangkat kepala koprasi yang baru, Asmil Yonif 303/SSM.

RAT tersebut dipimpin oleh Letkol Inf Angga Anugrah. M.IP selaku Danyonif 303/SSM, dengan tujuan untuk memberikan transparansi terhadap distribusi anggaran tahun 2023 dan merencanakan anggaran untuk tahun 2024 kepada prajurit setia.

Selain itu, serah terima kepala koprasi dilakukan pada acara tersebut, dimana Lettu Inf Deny Febrianto. S.Tr(Han) menyerahkan jabatan kepala koperasi kepada Lettu Inf Dedy Santoso. S.Tr(Han), yang akan menjabat sebagai Kepala koperasi yang baru.

“Dalam mengelola koperasi, kita tidak hanya berbicara tentang aspek ekonomi, tetapi juga tentang pemberdayaan sosial yang melibatkan seluruh anggota dalam pembangunan ekonomi satuan,” ujar Danyonif 303/SSM dalam sambutannya.

Fram

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.