Yonif 501 Kostrad Terima Kunjungan Tim Wasdukmatops Dari Sopsad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Yonif 501Kostrad menerima kunjungan Tim Pengawasan Dukungan Materil Operasi (Wasdukmatops) dari Staf Operasi Angkatan Darat (Sopsad) dalam rangka melaksanakan pengawasan dukungan Materil yang akan digunakan Tugas, bertempat di Aula Yonif 501 Kostrad, Rabu (27/3/2024).

Kegiatan Wasdukmatops oleh Pabandya Tekomops/Spaban V/Sopsad pimpinan Letkol Inf Ferizal merupakan upaya komando atas untuk memastikan secara langsung keadaan Materil yang akan di gunakan di penugasan, dan memberikan Dukungan 4 buah Drone dan 350 Tali sandang kepada Prajurit Yonif 501 Kostrad.

Danyonif Yonif 501/BY/18/2/Kostrad, Mayor Inf Yahkya Wisnu Arianto S.Sos.,M.Han., mengatakan “Merupakan suatu kebanggaan dan kehormatan mendapat kunjungan dari Komando Atas untuk mengetahui sejauh mana persiapan Materil yang akan di gunakan untuk melaksanakan Tugas dan Memberikan dukungan 4 buah Drone dan Tali sandang”.

Sementara itu, Ketua Tim Wasdukmatops Letkol Inf Enrico Ferizal yang didampingi Kapten Inf Putut Ardiansyah mengucapkan terimakasih kepada Yonif 501 Kostrad atas Penyiapan Materil yang akan digunakan untuk melaksanakan tugas.

Fram

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.