Ajak Dekat Dengan Tuhan, Satgas Yonif 323 Kostrad Bagikan Alkitab dan Kalung Rosario

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Aksi nyata dalam menebarkan kasih dan kedamaian terus dilaksanakan Satgas Mobile Yonif 323/BP dalam penugasannya di wilayah Papua, Kali ini, setelah melaksanakan ibadah bersama Perayaan Kenaikan Yesus Kristus, prajurit Buaya Putih Pos Kout Ilaga membagikan Alkitab, Buku Doa, Kalung Rosario dan Boneka kepada para Jemaat Gereja Katolik Santo Stephanus Ilaga, Kab. Puncak, Papua Pegunungan. Kamis (09/05/2024).

Dalam kegiatan tersebut, terlihat jelas suasana momen penuh kehangatan, kebahagiaan dan kekeluargaan yang menunjukkan kedekatan hubungan yang terjalin antara personel Satgas 323 Kostrad dan masyarakat di daerah penugasan.

Dansatgas Mobile Yonif 323 Kostrad Letkol Inf Tri Wiratno menyampaikan bahwa kegiatan pemberian Alkitab dan Buku Doa ini agar masyarakat lebih giat dalam menjalankan ibadah. “Dengan demikian, masyarakat bisa lebih meningkatkan keimanan dalam beribadah, sehingga akan lebih mendekatkan mereka dengan Tuhan dan akan menciptakan kedamaian,” ujarnya.

“Ini merupakan upaya Satgas dalam rangka mengajak masyarakat untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME sehingga terwujud masyarakat yang agamis, taat menjalankan ajaran-Nya dan tercipta kedamaian,” ungkap Dansatgas.

Drie

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.