Atlet Kebanggaan Yonbekang 2 Kostrad Kembali Ukir Prestasi Membanggakan

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Atlet seni beladiri Tarung Bebas Yonbekang 2/Mawwat Wastwan Jaya, Prajurit Dua Ramadhan Akbar Saputra, berhasil meraih medali emas di kategori senior B putra kelas 65 Kg dalam Kejuaraan Daerah (Kejurda) Seni dan Tarung Bebas Indonesia yang memperebutkan Piala Wali Kota Surabaya, yang berlangsung pada 17 -19 Mei 2024 di Gelora Pancasila Surabaya, Jawa Timur, Minggu (19/05/2024).

Dalam kejuaraan yang diikuti oleh seluruh atlet Tarung Bebas Indonesia dari 16 kabupaten/kota di Jawa Timur ini tak membuat petarung Yonbekang 2/Mawwat wastwan Jaya gentar. Terbukti Prajurit Dua Ramadhan Akbar Saputra berhasil meraih hasil yang maksimal. Medali emas Atlet Tarung Bebas Yonbekang 2/Mawwat Wastwan Jaya ini di raih atas kemenangan tiga kali babak pertandingan atas lawannya di kelas 65 Kg.

Di tempat terpisah, Danyon Bekang 2 Kostrad, Letkol Cba Rudy Ginting menyampaikan apresiasinya atas torehan prestasi yang diraih. “Kami keluarga besar Yonbekang 2 Kostrad bangga atas prestasi yang telah dicapainya dalam Kejuaraan tersebut, semoga ini menjadi langkah untuk tetap terus maju dan berprestasi,” ucap Danyon.

Danyon juga berharap dengan prestasi yang telah diraihnya dapat menjadi motivasi untuk seluruh Prajurit Yonbekang 2 Kostrad untuk meraih prestasi dalam bidang lainnya..

Drie

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.