Bantu Warga Panen Kangkung, Babinsa Koramil Cipayung Berikan Semangat

Spread the love

Jurnalline.com, Kodim 0505/Jakarta Timur – Potensi warga yang dapat mendongkrak perekonomian diwilayahnya adalah menikmati hasil tanamannya. Babinsa Koramil Cipayung Serda Irawan turun ke lahan pertanian warga untuk membantu warga yang sedang panen Kangkung di wilayah RT.04/10 Kelurahan Bambu Apus Kecamatan Cipayung, Kamis (23/5/24).

Tanah yang subur di sudut perkotaan, membuat warga RT.04 Bambu Apus bercocok tanam sayur kangkung. Hasil panen sayur kangkung kali ini selain untuk dikonsumsi, dijual juga ke pasar yang nantinya dapat menambah pendapatan keuangan dari hasil panen sayur kangkung tersebut.

Pentingnya manfaat dari Sayur-sayuran, seperti Bayam, Kangkung, Sawi dan jenis sayuran lainnya, membuat Serda Irawan memberikan suport serta semangat kepada warga binaannya agar dapat memanfaatkan lahan kosong yang ada disekitar lingkungan tempat tinggalnya untuk ditanami berbagai macam Sayuran.

Penyampaian Danramil Cipayung Mayor Inf Agus pada kegiatan Binter Babinsa agar selalu berada di tengah-tengah warganya, sehingga apabila warga membutuhkan bantuan, Babinsa cepat sigap untuk membantu kesulitan warga diwilayah binaan Teritorialnya.

Drie

Sumber Pendim 0505/JT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.