Danlantamal XII dan Ketua Korcab XII DJA1 Sambut Kedatangan Kasau di Lanud Supadio

Spread the love

Jurnalline.com, Kubu Raya, TNI AL- Danlantamal XII Laksamana Pertama TNI Avianto Rooswirawan didampingi Ketua Korcab XII DJA1 Ny. Sari Avianto Rooswirawan menyambut kedatangan Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI M. Tonny Harjono dan Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Isa Tonny Harjono di Base Ops Lanud Supadio, Kubu Raya, Senin (6/5/2024).

Pada kunjungan kerja Kasau ini diawali dengan penyambutan dan jajar kehormatan serta disambut tarian khas Melayu Kalbar dilanjutkan Kunker ke Lanud Harry Hadisoemantri atau (Lanud Had) yang terletak di dusun Bange Kecamatan Sanggau Ledo, Kabupaten Bengkayang, Provinsi Kalimantan Barat.

Direncanakan pada hari kedua kunjungan kerjanya Kepala Staf Angkatan Udara juga akan memberikan pengarahan kepada segenap prajurit Lanud Supadio, Yonko 465 Pasgat dan Denhanud 473 Pasgat di Graha Teddy Kustari Lanud Supadio.

Sementara itu Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ibu Isa M.Tonny Harjono pada kunjungan kerja hari pertamanya meninjau Posyandu Elang , Kantor PIA AG Cabang 19/D.I Lanud Supadio dan dilanjutkan pembekalan kepada segenap istri prajurit TNI AU yang berada di Lanud Supadio.

Drie

(Dispen Lantamal XII).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.