Danramil 12/Belang Laksanakan Karya Bakti Pembersihan Bantaran Sungai

Spread the love

Jurnalline.com, Mitra,— Personil Komando Rayon Militer ( Koramil ) 1302-12/Belang melaksanakan Karya Bakti Pembersihan Sungai  Wawesen yang berada di Desa Buku, Kecamatan Belang, Kabupaten Minahasa Tenggara ( Mitra ), Provinsi Sulawesi Utara pada jumat (03/04/2024) Pukul 06.30 Wita.

Di Pimpin Danramil 12/Belang  Letnan Satu ( Lettu ) Inf Noby Rori, Personil Koramil melaksankan Karya Bakti bersama Forum Komikasi Pimpinan Kecamatan ( Forkompinca ) Belang, Personil Polsek Belang, anggota BPD, masyarakat dan Aparat Desa se-Kecamatan Belang.

Karya Bakti dimulai dari Bantaran Sungai Wawesen sampai ke pesisir Pantai Desa Borgo, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Jumat Bersih rutin di awal bulan untuk menjaga kebersihan sungai dan keindahan pesisir Pantai, serta merupakan bentuk antisipasi Bencana Banjir di saat musim hujan.

Adapun pada Pelaksanakan karya bakti ini turut dihadiri Camat belang Munira Bin Ali SE, Danramil 12/Belang Lettu Inf Noby Rori, Kapolsek Belang Iptu Elias Sasebohe, Seluruh Hukum Tua ( Kepala Desa ) dan Anggota BPD se-Kecamatan Belang. (Effendy/MC1302)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.