Desa Simbel Laksanakan Evaluasi Tingkat Perkembangan Desa Oleh Kecamatan

Spread the love

Jurnalline.com, Kakas (MINAHASA) — Kegiatan Pelaksanaan
Penilaian Lomba Desa Tahun 2024 Pemerintah Desa Simbel Kecamatan Kakas Barat kab Minahasa pada Kamis, (02/04/2024) sore dihadiri langsung Camat Jeane Sumendap, bersama jajaran Bertempat di kediaman Rumah Hukum tua desa Simbel Kakas Barat Kamis, (02/04/2024) sore.

Turut hadir mendampingi Tim penilai dari Kecamatan, Kepala Puskesmas Kakas Barat, Kepala BPP Kecamatan, dan jajaran yang ada.

Adapun pada kegiatan ini pada evaluasi oleh tim penilai diantaranya dilihat beberapa kategori penilaian antara lain Administrasi desa, kebersihan desa dan lain sebagainya diwilayahnya tersebut.

Pada kesempatan ini
Hukum tua desa Simbel Bobbi Tangkulung memberi apresiasi sebab boleh dilaksanakan kegiatan
Evaluasi Tingkat Perkembangan Desa Simbel Ta.2024 apa yang masih kurang nantinya akan dilengkapi kemudian.

Senada
Camat Kakas Barat Jeane Sumendap didampingi
Kasie Pemerintahan Kecamatan Clief L, Kasie pelayanan umum Rudi Kolam, dan rombongan mengungkapkan beberapa hal penting dalam penilaian evaluasi desa, antara lain pemeriksaan Administrasi pemerintah desa, administrasi TP – PKK, sarana prasarana desa selanjutnya kebersihan di permukiman.

“Melihat situasi musim penghujan, Camat Jeane berharap peran seluruh masyarakat, mewaspadai banjir dan longsor.” Ujarnya

Terpenting menjaga Kamtibmas diwilayah masing masing, antisipasi tewasnya warga akibat Miras oplosan seperti yang aru baru ini terjadi dan memakan korban jiwa. “Pada evaluasi perkembangan desa ini diwilayahnya harus semakin baik dan maksimal lagi.” Tukasnya (EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.