Divif 2 Kostrad Terima Piagam Penghargaan Satker Terbaik Atas Kinerja Pelaksanaan Anggaran Periode Triwulan I Tahun 2024

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Bertempat di Aula Lt 1 RCE Center, Gedung Cagar Budaya KPPN Malang, Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Malang, Jawa Timur telah melaksanakan kegiatan Penetapan Piagam Penghargaan Satuan Kerja Terbaik atas Kinerja Pelaksanaan Anggaran Periode Triwulan I Tahun 2024 yang diikuti oleh Satker Wilayah Malang Raya diantaranya Divisi Infanteri 2 Kostrad. Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada Satker yang memiliki kinerja terbaik sekaligus memberikan gambaran kinerja APBN tahun 2024.

Dalam kesempatan ini, Satker Divisi Infanteri 2 Kostrad kembali meraih 3 penghargaan diantaranya :

  1. Divif 2 Kostrad mendapatkan penghargaan sebagai peringkat 1 Kategori Satker dengan pagu >20 milyar
  2. Menarmed 2/PY mendapatkan penghargaan sebagai peringkat 2 Kategori Satker dengan pagu >20 milyar
  3. Satker Brigif 18/Trisula mendapatkan penghargaan sebagai Peringkat 2 Kategori Satker dengan Zero Retur.

Pencapaian yang membanggakan bagi Divif 2 Kostrad karena hal ini sebagai indikator bahwa kinerja yang dilakukan oleh Divif 2 Kostrad dalam pengelolaan anggaran hingga Periode Triwulan I Tahun 2024 dapat berjalan dengan baik dan konsisten sehingga mendapatkan apresiasi dari KPPN Malang. Serta Harapan besar dari pencapaian ini agar kinerja yang dilakukan oleh Satker Divif 2 Kostrad dapat menjadi contoh bagi Satker yang lainnya.

Drie

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.