Kasdam XIII/Merdeka Hadiri Rapimda PD XXII GM FKPPI Sulut

Spread the love

Jurnalline.com, Manado — Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto, S.E., M.Si., menghadiri acara Rapat Pimpinan Daerah PD XXII Generasi Muda FKPPI Sulawesi Utara TA 2024, bertempat di Aula Makorem 131/Santiago, Jl. Sam Ratulangi, No. 33, Wenang, Kota Manado, Sulawesi Utara. Jumat (24/5/2024).

GM FKPPI merupakan organisasi yang terdiri atas generasi muda yang merupakan anak kandung biologis dan ideologis TNI/Polri. Orang-orang tua mereka punya peran penting dalam menjaga keutuhan bangsa dan stabilitas negara di masa lalu.

Mewakili Pangdam XIII/Merdeka, Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto, S.E., M.Si., didampingi oleh Aster Kasdam XIII/Merdeka Kolonel Arm Sumanto, hari ini menghadiri acara Rapimda GM FKPPI.

Kasdam juga menyempatkan diri memberikan sepatah dua kata di depan para peserta yang hadir, yang pada intinya untuk memotivasi dan memberikan dukungan kepada setiap kegiatan positif para anggota GM FKPPI khususnya yang berada di Sulut.

Sebelum meninggalkan tempat Kasdam melaksanakan foto bersama dengan para tamu undangan dan pengurus GM FKPPI. (EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.