Kasdivif 2 Kostrad Bersama Danbrigif 9 Kostrad Tinjau Prajurit Yonif 515 Kostrad yang Sedang Melaksanakan Latma Keris Satria 15 di Bruneidarussalam

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kasdivif 2 Kostrad Brigjen TNI Primadi Saiful Sulun bersama Danbrigif 9 Kostrad Letkol Inf Dr. La Ode Muhammad Nurdin meninjau prajurit Yonif 515 Kostrad yang sedang melaksanakan Latma Keris Satria-15 di Batalyon kedua Infanteri Tentara Darat Diraja Brunei (TDDB). Bruneidarussalam. Minggu (28/04/2024).

Pada kesempatan ini Kasdivif 2 Kostrad didampingin Danbrigif 9 Kostrad dan Waasop Kasdivif 2 Kostrad meninjau secara langsung pelaksanaan latihan pertempuran yang dilaksanakan oleh Tentara Darat Diraja Brunei (TDDB) dan prajurit Yonif 515 Kostrad (TNI AD).

Latma Keris Satria merupakan salah satu wahana latihan yang disiapkan dalam rangka menambah pengetahuan, wawasan dan pengalaman serta profesionalitas prajurit TNI AD dalam menjalankan tugas pokoknya dengan harapan selain menjaga hubungan persahabatan antar kedua negara juga sebagai sarana dalam mengukur kemampuan teknik dan taktik satuan tempur kedua negara.

Drie

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.