KRI Teluk Youtefa-522 Mudik Ke Kampung Halaman

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – KRI Teluk Youtefa-522 (KRI TYO-522) yang merupakan salah satu armada jajaran Satlinlamil 2, pada saat ke kota Jayapura menerima kunjungan dari Komandan Lantamal X Jayapura Brigjen TNI (Mar) Ludi Prastyono didampingi Asisten Logistik (Aslog) Danlantamal X Kolonel Laut (T) Akhmad Alusy Firdaus dan Komandan Satrol Lantamal X Letkol Laut (P) Dedy Obet, M. Tr.Opsla di Dermaga Umum Jayapura-Papua, Rabu (1/5).

Kedatangan Danlantamal X beserta rombongan disambut hangat Komandan KRI Teluk Youtefa-522, Letkol Laut (P) Tri Hidayat bersama Perwira KRI Teluk Youtefa-522. Dalam kesempatan tersebut, Komandan Lantamal X mengucapkan “Welcome Home” kepada KRI Teluk Youtefa-522 karena operasi ini adalah untuk pertama kalinya KRI Teluk Youtefa-522 kembali ke kampung halamannya, dimana nama KRI Teluk Youtefa-522 diambil dari nama salah satu teluk di kota Jayapura-Papua.

Tidak ingin melewatkan kesempatan ini, rombongan Komandan Lantamal X langsung meninjau fasilitas kapal yang merupakan kebanggaan masyarakat Jayapura ini serta mendapatkan penjelasan dari Komandan KRI Teluk Youtefa-522 tentang kemampuan teknis dan taktis yang dimiliki KRI Teluk Youtefa-522 serta tugas operasi yang saat ini sedang diembannya. Kegiatan kunjungan diakhiri dengan makan pagi dan foto bersama di loungeroom Perwira.

Drie

(Dispen Kolinlamil)

tni_prima

kasal

tni_angkatan_laut

jalesvevajayamahe

indonesiannavy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.