Minggu Bersih, Babinsa Koramil Matraman Bantu Warga Kerja Bakti

Spread the love

Jurnalline.com, Kodim 0505/Jakarta Timur – Jaga Kebersihan lingkungan tempat tinggal warga, Babinsa Serda Muhammad, bersama Ketua RT.08/04, warga Kebon manggis dan Dinas kebersihan Kecamatan Matraman melaksanakan Kerja Bakti Bersihkan sampah, Minggu (26/05/24).

Babinsa Kelurahan Kebon manggis Serda Muhammad yang selalu hadir ditengah-tengah warga di setiap ada kegiatan seperti gotong-royong, memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga pada saat kerja bakti. Selain untuk memberikan motivasi semangat warga, Babinsa juga berkomunikasi sosial guna memberikan kesamaan dan kebersamaan dilingkungan masyarakat.

“Kegiatan karya bakti ini selain untuk pembinaan wilayah juga untuk membantu warga masyarakat RW.04 Kebon manggis dalam menjaga kebersihan lingkungan tempat tinggal warga Kebon manggis.

Pada kegiatan kerja bakti tersebut Danramil Matraman Mayor Arm Ahmad Budiman, S,Sos,M,Si, mengatakan, Pelaksanaan kerja bakti yang dilaksanakan oleh Babinsa Kelurahan Kebon manggis bersama warga ini merupakan bentuk kepedulian Babinsa terhadap warga binaan teritorialnya.

“Sebagai Aparat teritorial yang bertugas untuk melaksanakan pembinaan wilayah, Baninsa mempunyai komitmen untuk selalu mendukung dan membantu percepatan pembangunan tingkat RT/RW maupun Kelurahan, serta selalu menjalin komunikasi yang baik guna tercipta sinergitas yang kuat dalam mewujudkan pembangunan di lingkungan wilayah binaan teritorialnya tingkat Kelurahan, pungkasnya.

Fram

Sumber Pendim 0505/JT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.