POMAL Lantamal XII Ikuti Operasi Gaktib dan Yustisi Rasia Malam Gabungan

Spread the love

Jurnalline.com, Kubu Raya – TNI AL, Letda Laut (PM) Faisol Yulianto beserta personel Pomal Lantamal XII mengikuti Operasi Penegakkan Ketertiban (Gaktib) & Yustisi tahun 2024 Razia Malam Gabungan POM TNI, Propam, BNN serta Satpol PP di tempat hiburan Malam wilayah Pontianak Kalimantan Barat, Minggu 5 Mei 2024.

Sebelum pelaksanaan kegiatan operasi dilaksanakan apel kelengkapan dan pengarahan oleh Dansatpom Lanud Supadio Letkol Pom Librianus Rimpin dilapangan Apel Satpomau Lanud Supadio dengan harapan agar operasi dapat berjalan dengan lancar dan aman.

Operasi Gaktib dan Operasi Yustisi tahun 2024 ini merupakan program kerja Polisi Militer TNI, tujuannya, untuk menegakkan hukum dan disiplin seluruh prajurit dan PNS TNI terutama di tempat hiburan malam.

Prioritas penyelenggaraan Operasi Gaktib dan Operasi Yustisi tahun 2024 meliputi meningatan kesadaraan hukum disiplin dan tata tertib serta kepatuhan hukum, mencegah arogansi prajurit TNI dan tercapainya Prajurit TNI yang tangguh guna mendukung pertahanan dan keamanan dalam mewujudkan Indonesia maju.

Selain itu juga untuk meningkatkan citra TNI dan Polri dimata masyaraat sekaligus upaya memaksimalkan dan mengurangi tingkat pelanggaran di lingungan TNI dan Polri.

Adapun tempat sasaran hiburan malam wilayah Pontianak ini antara lain: Rain Luxury TV & Lounge Pontianak, Hooked Soju Bar & Resto Pontianak Club House Pontianak, Dominion Pontianak, Imperium KTV, Kenzo Bar & Resto Pontianak, River x Hotel Aston, Kafe dan Karaoke Win One, Planet Hollywood, serta Karaoke KD.

Drie

(Dispen Lantamal XII)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.