Tekankan Hati-hati Dalam Bermedia Sosial, Asrena Danlantamal XII Pimpin Upacara Bendera Hari Senin

Spread the love

Jurnalline.com, Mempawah, TNI AL, Lantamal XII, Asisten Perencanaan dan Anggaran (Asrena) Danlantamal XII Kolonel Laut (P) Tonny Sundah, M.Tr.Hanla menjadi Inspektur Upacara (Irup) pada upacara bendera di Lapangan Mako Lantamal XII Jalan Wajok Hilir km. 17 Kabupaten Mempawah Kalimantan Barat, Senin (27/05/2024).

Upacara bendera yang dilaksanakan setiap hari senin bertujuan untuk pengejawantahan tugas dalam melanjutkan perjuangan, menghormati dan menghargai jasa para pahlawan yang telah berjuang mempertaruhkan jiwa dan raganya demi kemerdekaan bangsa dan negara. Selain itu, juga mengingatkan generasi penerus guna meningkatkan tugas dan tanggung jawab untuk terus meneguhkan komitmen pengabdian kepada bangsa dan negara.

Pada kesempatan ini, Irup menyampaikan amanat Danlantamal XII Laksamana Pertama TNI Avianto Rooswirawan, S.E., M.Si., M.Tr.Opsla. bahwa saat ini, media sosial menjadi “medan kritik” yang cenderung dijadikan sarana dalam mempengaruhi dan merebut opini publik. Penyebaran berita bohong (hoax), sampai saat ini dan ke depan diprediksi akan tetap berlangsung, digunakan untuk memprovokasi dan memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

“Untuk itu, saya minta kepada segenap prajurit, PNS TNI beserta keluarga besarnya, untuk tidak terpengaruh dengan berita-berita yang disampaikan melalui media sosial. Pilah dan pilih informasi yang diterima, jangan mudah percaya, apalagi terpengaruh oleh berbagai informasi yang tidak jelas asal-usulnya. Percayalah kepada pimpinan kalian, karena dengan demikian kita akan tetap kompak, bersatu, solid dan tidak terpecah belah, tegas Asrena Danlantamal XII.

Drie

Dispen Lantamal XII

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.