Yonif 754 Kostrad Lepas Prajurit Penugasan dengan Penuh Doa

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dalam rangka melaksanakan Operasi Dalam Negeri dibawah naungan Komando Operasi Habema, 57 Personil Yonif 754/Eme Neme Kangasi yang bermarkas di daerah operasi siaga tempur TNI Timika, Papua Tengah di bawah pimpinan langsung Letkol Inf Cecep Cahyadi melaksanakan doa bersama dalam rangka pelepasan pemberangkatan satuan penugasan teritorial.

Sebagai satuan yang berada di daerah operasi tempur, Yonif 754/ENK selalu siap dalam melaksanakan setiap perintah dan operasi yang diberikan oleh Komando Atas, dan saat ini Yonif 754 Kostrad diberikan kepercayaan untuk melaksanakan penugasan di bawah naungan Komando Operasi Habema.

Untuk melepas prajurit yang akan melaksanakan penugasan Yonif 754 Kostrad menggelar doa bersama baik di Masjid An-Nur Mayon dan di Gereja Oikumene Yonif 754 Kostrad dengan beberapa anak yatim dan diadakan juga santunan anak yatim. Kegiatan doa bersama dilaksanakan oleh seluruh personel penugasan baik dari Koops Habema TNI dan Personel Yonif 754 Kostrad.

Drie

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.