Mapolres Ogan Ilir Gelar Apel Siaga Pelantikan Presiden

Spread the love

Jurnalline.com, Ogan Ilir (Sumsel) – Kepolisian Resor Ogan Ilir,Rabu (16/18) Pukul 8.00 Wib gelar apel persiapan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI 2019 di lapangan Mapolres Ogan Ilir.

Apel siaga ini di hadiri Waka Polres OI,Kabag OPS,Kabag Sunda,Humas Polres,Kasatres,Kasat Narkoba,Kasad Intel, Kasad Sabhara,Kasat Lantas,Kapolsek-Kapolsek,Kadishub,Kasad Pol PP dan semua jajaran anggota Polres OI.

Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi SIk selaku inspektur upacara menyampaikan amanat yang intinya bahwa apel gelar pasukan ini dilaksanakan dalam rangka pengamanan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI Periode 2019 – 2024 yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 20 Oktober 2019 mendatang.

“Apel gelar pasukan ini merupakan wujud kesiapan Polres Ogan Ilir dan Stakeholder terkait guna pengecekan terakhir terhadap kesiapan segenap unsur pengamanan baik kesiapan personil, materiil maupun peralatan guna mendukung terlaksananya pelantikan presiden dan wakil presiden dengan aman,damai dan sukses,” tegas Kapolres Ogan Ilir.

Dalam siaga ini juga,kita akan tempatkan anggota-anggota di titik yang di anggap rawan terutama di dekat Kampus Unsri Sriwijaya.

Selain itu,Kapolres juga menghimbau kepada semua personil yang bertugas kiranya siap siaga dan aktif untuk melakukan pengamanan di wilayah hukum Ogan Ilir,karene pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI tersebut bertepatan dengan hari libur, Himbau Kapolres AKBP Imam Tarmudi SIk.

Diakhir kegiatan apel gelar pasukan ini dilanjutkan dengan pengecekan pasukan dan langsung gelar simulasi penanganan aksi unjuk rasa anarkis oleh pasukan Dalmas Polres Ogan Ilir.

Penulis : Fram
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.