Iptu Iswono SH Mengemban Fungsi Guna Memberi Pelayanan dan Kelancaran Lalu Lintas Wilayah Karawaci

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Tangerang – Iptu Iswono, SH dalam memberikan pelayanan sebagai kanit lantas Polsek Karawaci beliau mengemban fungsi lantas guna kelancaran lalu lintas wilayah Karawaci dan penuh tanggung jawab dalam mengendalikan jajarannya untuk menempati floating masing masing guna pengaturan arus lalu lintas sehingga pengguna jalan raya pun tertib di perempatan TL PT. Lea jl. Merdeka Raya Kel. Cimone Jaya karawaci Tangerang, Selasa (15/10/2019).

Dalam menindak lanjuti arahan dan perintah Kepala Kepolisian Sektor Karawaci Resort Metro Tangerang Kota AKP Yulies Andri Pratiwi SIK, agar personil selalu tepat untuk melaksanakan pelayanan pengaturan lalu lintas pada jam jam bubaran dan masuk kerja masyarakat dan pelajar baik pagi maupun sore hari, ucap Iptu Iswono.

Unit lalu lintas karawaci dipimpin Kanit Lantas IPTU Iswono,SH melaksanakan penindakan apabila terdapat atau ditemukan pengguna jalan Raya dengan melakukan pelanggaran yang sangat fatal dan hanya dilakukan tindakan teguran apabila melakukan pelanggaran yang tidak begitu berat, ungkapnya.

Iptu Iswono, SH dengan jajaran nya melakukan pengaturan lalu lintas di berbagai titik titik personil seperti TL perempatan PT. Lea dan pertigaan Depan ramayana cimone guna dapat memperlancar arus lalu lintas dan dapat mendisiplinkan para pengguna jalan Raya, papar nya.

Penulis : Tris
Editor : Fay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.