Antisipasi Kekurangan Stok Darah TNI dan Polri Lakukan Donor Darah

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Antisipasi kekurangan stok darah ditengah mewabahnya virus Corona (Covid-19), aparat gabungan dari Polresta Bandara Soekarno Hatta (Soetta) bersama Kodim 0506 Tangerang mengadakan aksi donor darah di aula Polresta Bandara Soetta, Tangerang, Jum’at (3/4/2020).

Aksi donor darah untuk kemanusiaan ini pun, nampak diikuti langsung oleh Kapolresta Bandara Soetta. Kombes Pol Adi Ferdian Saputra Dandim 0506 Tangerang Kolonel Inf Wisnu Kurniawan, Danramil Batu Ceper Mayor Inf Bambang dan ratusan personil TNI-POLRI.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S Sos mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian TNI-POLRI dalam membantu memenuhi stok darah di Palang Merah Indonesia (PMI) Tangerang ditengah mewabahnya Pandemi Covid-19.

Lebih jauh, Ia juga menjelaskan, kegiatan ini merupakan implementasi atensi pimpinan serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat ditengah mewabahnya virus Corona di negri ini.

“Mari bersama-sama kita patuhi maklumat dan himbauan Pemerintah dalam memutus mata rantai virus Corona dengan menjaga pola hidup bersih dan sehat termasuk diam di rumah dan Physical Distacing,” ujarnya.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0506/Tgr.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.