Serda Suharto Pantau Giat Rapid Test Acak Untuk Karyawan Dan Pengunjung Superindo Jati Kramat

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya (Bekasi) – Dalam rangka mencegah dan memutus rantai dari penyebaran virus covid -19, Pengurus Superindo bekerjasama dengan Pukesmas Jati Asih lakukan rapid test acak untuk karyawan dan pengunjung superindo. Langkah ini diambil sebagai langkah preventif dalam pengontrolan dari perkembangan situasi pendemik covid-19 di wilayah Kecamatan Jati Asih.

Kegiatan rapid test acak ini bertempat di Superindo jalan raya jatikramat RT 07 / RW 09 Kel jatikramat kec Jatiasih kota Bekasi, Senin (29/06/2020) yang diikuti sekitar 60 orang sebagai sample test.

Menurut Serda Suharto “kami bersama 3 pilar lakukan pemantauan dalam rapid test acak ini, sebagai tolok ukur sejauh mana perkembangan covid-19 di wilayah Jati Mekar dan sekitarnya.”tutur Serda Suharto Baninsa Jati Mekar Koramil 04/Jati Asih Kodim 0507/Bekasi.

Tidak hanya itu Serda Suharto juga memberikan himbauannya kepada seluruh karyawan dan pengunjung yang datang ke Superindo, agar selalu melaksanakan protokol kesehatan, dengan wajib memekaian masker, rajin cuci tangan, selalu menjaga jarak dan selalu menjaga kondisi tubuh.

kegiatan Rapid tes berjalan dengan aman dan tertib.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.