Peringati Hari Sumpah Pemuda, Satgas Yonif Para Raider 432  Kostrad Ajak Pemuda dan Komponen Masyarakat Distrik Bonggo Cinta Tanah Air

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Satgas Yonif Para Reider 432/WSJ Kostrad yang sedang melaksanakan tugas Pam Rahwan Jajaran Kolakops Korem 172 Pos Bonggo melaksanakan kegiatan upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda yang ke 92 di lanjutkan dengan jalan santai di kampung Kiren,  Distrik Bonggo Induk, Kabupaten Sarmi (28/10/2020).

Kegiatan ini sudah lama di rencanakan oleh Bapak Distrik Bonggo Induk dan bekerja sama dengan TNI/ POLRI serta jajaran Satgas pamrahwan Yonif Para Raider 432/WSJ  Kostrad yang bertugas di wilayah Pos Bonggo Kab Sarmi.

Serka Novrianus selaku Danpos Bonggo mendukung secara penuh kegiatan ini dengan melibatkan beberapa personil untuk hadir dan mengikuti upacara Hari Sumpah Pemuda yang dilaksanakan di lapangan sepakbola Distrik Bonggo Induk Kab Sarmi.

Bapak Distrik selaku inspektur upacara memberikan ucapan terima kasih sebesar-besarnya kepada Komandan Pos Bonggo Serka Novrianus beserta jajarannya dalam partisipasi mengikuti upacara Hari Sumpah Pemuda ini.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan, meningkatkan Rasa Cinta tanah air Terhadap NKRI serta membentuk karakter pemuda pemudi Distrik Bonggo Induk agar mampu memberikan sesuatu yang membanggakan untuk NKRI.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.