Prajurit Yonif PR 501 Kostrad Melaksanakan Kerja Bhakti Massal di Massa Pandemi Covid-19

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Prajurit Batalyon Infanteri Para Raider 501 Kostrad melaksanakan kerja bakti massal dalam rangka hidup bersih dan sehat dalam masa pandemi Covid-19 bersama Pemda dan Forkopimda kota Madiun, di Desa Dempelan, Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun, Rabu (28/10).

Kerja bakti ini dibagi menjadi tiga titik yaitu Bendungan Dampiring, Desa Tempur Sari dan Pasar Dempelan. Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Madiun serta para aparatur negara kepada masyarakat. Dalam pelaksanaannya, Yonif Para Raider 501 Kostrad bekerjasama dengan instansi terkait dan masyarakat sekitar.

Kegiatan yang dihadiri langsung Bupati Madiun, H. Ahmad Dawami ini disambut baik oleh masyarakat sekitar, karena adanya rasa kepedulian dari aparat TNI-Polri yang turut hadir bekerjasama membantu masyarakat secara bergotong-royong melaksanakan kerja bakti.

Bupati menyampaikan, karya bakti ini juga merupakan ajang membina hubungan silaturahmi antar aparat, baik TNI-Polri maupun instansi pemerintahan dan masyarakat untuk meningkatkan solidaritas serta kerjasama yang baik dalam menjaga hubungan yang solid demi kebaikan dan kemajuan Kabupaten Madiun dalam masa pandemi Covid-19.

Karya bakti ini diikuti ratusan orang yang berasal dari berbagai kalangan, meliputi Yonif Para Raider 501 Kostrad sebanyak 1 Peleton, 1 Peleton anggota Kodim 0803/Madiun, Paskhas 463 1 Peleton, Kompi C Brimob dan Forkopimda kota Madiun.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.