Cegah Penularan Covid-19, Babinsa Mustika Jaya Bersama Tiga Pilar Lakukan Operasi Razia Masker

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Dalam rangka penertiban dan pendisiplinan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan Babinsa Mustikajaya bersama 5 anggota Babinsa Koramil 05/Bantargebang Laksanakan Apel gabungan Bersama Tiga Pilar Kantor Kelurahan Mustika Jaya Kota Bekasi, sebelum melaksanakan Operasi Razia Masker. Jumat (15/01/2021)

Kegiatan apel ini dipimpin oleh Kapolsek Bantar gebang dengan memberikan pengarahan agar semua unsur tiga pilar yang mengikuti kegiatan operasi razia masker ini mengetahui tugas dan tanggung jawabnya selama melaksanakan kegiatan tersebut yang

Dalam pelaksanaan operasi razia masker, warga yang melanggar yang kedapatan tidak memakai masker akan mendapatkan sanksi berupa teguran tegas dengan penyampaian yang humanis, hingga tindakan fisik berupa olahraga push up.

Turut hadir dan mengikuti operasi razia masker tersebut diantaranya Camat Mustika Jaya, Kapolsek Bantargebang, Wakapolsek Bantargebang, Lurah Mustika Jaya, Ketua MMP Kec. Mustika Jaya, Kepala Puskesmas Kel. Mustika Jaya, Babinsa Koramil 05/Btg, Staf Kel. Mustika Jaya, Anggota Linmas Kel. Mustika Jaya, Anggota Satpol PP Kec. Mustika Jaya, Anggota Mitra Jaya Kel. Mustika Jaya dan Babinsa Mustikajaya Peltu Feri.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.