Walikota Bekasi Datangi Lokasi Kebakaran Di Disdik Kota Bekasi Yang Turut Didampingi Oleh Babinsa Margahayu

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Babinsa Margahayu Koramil 03/Teluk pucung Kodim 0507/Bekasi Sertu Suwito dan Serda Isa dampingi Walikota Bekasi dalam pengecekan Lokasi Kebakaran Di Dinas Pendidikan Kota Bekasi di Jln Lapangan Tengah Rt 06 Rw 07 Kel. Margahayu Kec.Bekasi Timur Kota Bekasi. Jumat (29/01/2021)

Menurut Babinsa awal kejadian ini pada hari jumat (29/01) pukul 01.30 WIB, diketahui oleh Aming (58th) dan Atep Agus Latif (28th) selaku anggota Sat Pol PP Dinas Pendidikan Kota Bekasi yang sedang melaksanakan dinas dalam jaga kantor dinas pendidikan Kota Bekasi dan melakasakan patroli di keliling kantor. Dan tiba-tiba melihat ruangan arsip lantai 1 ada api yang menyala.

Setelah melihat kejadian tersebut Aming (58th) langsung memberitahu kepada Atep Agus Latif (28th) dan meminta tolong kepada linmas dan anggota piket kantor gerakan kepramukaan kwartir cabang Bekasi untuk membantu memadamkan api dengan memakai alat seadanya berupa ember. selanjutnya melaporkan kepada pihak pemadam kebakaran Kota Bekasi.

Tidak lama berselang sekitar 20 menit 7 Mobil Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi datang ke lokasi Kebakaran dengan Pimpinan Bpk. Nasrudin yang langsung memadamkan api dari lantai 1 sampai lantai 3, setelah hampir satu jam lebih api bisa dipadamkan sekitar Pukul 02.30 Wib.

Mendengar kabar ini Walikota Bekasi DR.Rahmat Efendi langsung mendatangi lokasi untuk melakukan pengecekan pasca terjadinya kebakaran tersebut.

Dalam pengecekannya Walikota Bekasi turut dampingi oleh Babinsa Margahayu Sertu Suwito dan Serda Isa serta Kepala Kantor Dinas Pendidikan Kota Bekasi bersama para stafnya.

Konsleting Panel listrik di lantai 1 gudang Arsip diduga kuat sebagai penyebab Kebakaran Kejadian ini, namun kejadian ini masih dalam pemeriksaan pihak kepolisain dari Polres Metro Bekasi Kota.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.