Pastikan Aman Dan Sesuai Prokes Danramil 03/Teluk Pucung Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Di Dua Lokasi

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Pemerintah Kota Bekasi terus menggencarkan pelaksanaan Vaksinasi sebagai wujud pemerataan dan pecepatan penanganan Covid-19 di wilayah Kota Bekasi.

Dalam pelaksanaannya Pemkot Bekasi turut menggandeng Kodim 0507/Bekasi dan Polres Metro Bekasi Kota sebagai Fatner Ship dalam kegiatan Vaksinasi di wilayah kota Bekasi.

Kodim 0507/Bekasi dalam hal ini Dandim 0507/Bekasi Kolonel Arm Iwan Aprianto,S.I.P., memerintahkan para Danramil nya untuk melakukan pemantauan serta peninjauan juga membantu pelaksanaan Vaksinasi yang berada di wilayahnya masing-masing.

Seperti hari ini Sabtu 28 Agustus 2021 telah dilaksanakan kegiatan Serbuan Vaksinasi Covid-19 di wilayah Koramil-03/Telukpucung, dilaksanakan di Dua tempat yang berbeda, yakni di Kantor Sekretariat Rw 06 Jl Taruna Satu Kavling Perwira RT 06 Rw 06 Kel.Perwira Kecamatan Bekasi Utara Kota Bekasi dan di Sekolah TK IT King Grow Jln. Anggrek Merah No.17 RT 06 Rw 25 Kel.Kaliabang Tengah Kecamatan Bekasi Utara Kota Bekasi.

Menurut Danramil 03/Teluk Pucung Kapten Inf Tomy Abdullah menyampaikan kepada Media Pendim saat dihubungi melalui Ponsel nya mengatakan bahwa kegiatan Vaksinasi yang dilaksanakan diwilayahnya tersebut dalam rangka Bakti TNI untuk Negeri yang mana kegiatan Vaksinasi tersebut juga merupakan upaya percepatan penanganan Covid-19 dalam membantu program pemerintah untuk Indonesia Merdeka Covid-19.

Kegiatan Vaksinasi kali ini menargetkan 300 warga yang akan tervaksin, untuk suksesnya kegiatan tersebut Danramil 03/Teluk Pucung Kapten Inf Tomy Abdullah langsung turun kelapangan dengan cara melakukan pemantauan serta peninjauan juga membantu pelaksanaan Vaksinasi dengan mengerahkan para Babinsa yang berada di jajaran Koramil 03/Teluk Pucung.

“Alhamdulillah pelaksanaan Vaksinasi dapat berjalan dengan aman dan tertib, hal ini tidak terlepas dari bantuan dan juga andil dari pihak terkait seperti Nakes, Tim input data dan juga unsur tiga pilar yang turut membantu pelaksanaan Vaksinasi sampai dengan selesai”, jelas Danramil.

“Pelaksanaan Vaksinasi kali ini sudah melebihi target yang di inginkan, yaitu Dari target 300 warga yang tervaksin, terlihat antuasiasme dan kehadiran warga kali ini melebihi kuota yang tersedia”,lanjutnya.

“Mudah-mudahan kegiatan Vaksinasi yang akan datang bisa memenuhi kuota warga yang belum tervaksin saat ini”, harap Danramil.

Editor : Ndre
Sumber : Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.