Lanjutkan Giat PPKM Level 4 Babinsa Koramil 01/Kranji terus ingatkan Para Penumpang Kereta Untuk Disiplin Prokes

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Babinsa Koramil 01/Kranji Kodim 0507/Bekasi Pelda Jatmiko dan Serda Gultom bersama personil BKO Yonif mekanis 202/TM dibantu Security stasiun Kranji melaksanakan pengawasan PPKM level 4 di stasiun Kranji Jalan. I Gusti Ngurah Rai, Kranji, Kec. Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jumat (28/08/2021)

Saat dikonfirmasi Media Pendim Pelda Jatmiko juga menjelaskan bahwa pengawasan kegiatan PPKM Level 4 yang dilaksanakan di stasiun tersebut merupakan upaya untuk pencegahan serta memutus mata rantai covid-19.

”PPKM Level 4 yang di laksanakan di stasiun Kranji saat ini, dalam rangka memberikan himbauan himbauan kepada penumpang dan petugas agar mematuhi prosedur Protokol kesehatan 5M , memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan serta mengurangi aktivitas di luar.”tutur Pelda Jatmiko.

Di tempat lain Danrmil 01/Kranji Mayor Inf Choirul Anam menyampaikan bahwa bagi para penumpang kereta saat ini yang akan berpergian saat ini diwajibkan untuk melengkapi administrasi berupa Surat Vaksin (minimal Vaksin pertama) dan Surat Tanda Register Pegawai (STRP) bagi para pekerja sebagai persyaratan untuk melaksanakan perjalanan dengan kereta api. imbuh Danramil.

“Untuk para penumpang Kereta jarak jauh yang belum vaksin wajib menunjukan hasil Test Swab Antigen minimal H-1, dan untuk penumpang sebagai pekerja wajib ada STRP (Surat Tanda Register Pegawai) dan terbatas hanya pegawai sektor esensial dan kritikal yang boleh melakukan perjalanan dengan KRL.”pungkas Danramil.

Editor : Ndre
Sumber : Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.