Kepala Badan BPJK DPP Partai Demokrat Zulfikar Hamonangan SH, Sambut Baik Adanya Organisasi Sayap (BMD) Barisan Muda Demokrat

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kepala Badan BPJK DPP Partai Demokrat Bapak Zulfikar Hamonangan, SH menyambut baik adanya organisasi sayap yang ingin membesarkan Partai Demokrat yang disampaikan pada saat pertemuan dengan pengurus Dewan Pimpinan Nasional Barisan Muda Demokrat (DPN BMD) pada hari kamis, (18 November 2021), bertempat di ruang BPJK DPP Partai Demokrat, Menteng, Jakarta pusat.

Dihadiri oleh Direktur Eksekutive Partai Demokrat Bapak Sigit Raditya, Deputi Organisasi Sayap Bapak Steven Rumangkang, Ketua Umum Barisan Muda Demokrat bang H. Achmad Suhaimi, SE MM, beserta Wakil Ketua Umum, Sekretaris Jendral, Bendahara Umum dan pengurus lainnya.

Dalam sambutannya HAS sapaan bang H. Achmad Suhaimi (Ketum BMD) menyatakan, Bahwa menyetujui untuk pengubahan nama dari Barisan Militan Demokrat menjadi Barisan Muda Demokrat dan berterima kasih kepada DPP Partai Demokrat melalui BPJK, BPOKK, Direktur Eksekutif yang telah menyambut baik hadirnya orsap baru yaitu Barisan Muda Demokrat (BMD), semoga dengan semangat baru dan warna baru, kami siap mendukung, menghantarkan dan mensukseskan AHY sebagai Presiden RI 2024.” Jelasnya.

“Sebagai Orsap Partai Demokrat tentunya BMD siap menjalankan serta tunduk dan patuh terhadap PO 01/DPP PD/VI/2021, menyatakan kesanggupannya tentang mengikuti Peraturan Organisasi Sayap Partai Demokrat, membentuk kepengurusan baik ditingkat DPD maupun DPC secara nasional.
Barisan Muda Demokrat (BMD) sudah memberikan mandat untuk 30 DPD tingkat Provinsi bahkan akan membuka perwakilan di luar negeri di antaranya Amerika Serikat, Australia, Arab Saudi yang sudah ada komunikasi,” imbuhnya.

HAS juga menyampaikan setelah mendapat persetujuan dan restu dari DPP Partai Demokrat akan segera mendaftarkan langsung ke Kemenkumham untuk mendapatkan SK pengesahan.

Jon

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.