Kafilah Ogan Ilir Juara Umum Pada MTQ Ke XXIX Provinsi Sumsel 2022

Spread the love

Bonus Umro Bagi Peraih Emas

Jurnalline.com, Ogan Ilir (Sumsel) – Rombongan Kafilah Kabupaten Ogan Ilir di arak setelah dinobatkan menjadi juara umum pada pelaksanaan MTQ Ke XXIX Provinsi Sumatera Selatan 2022 mulai keluar dari Pintu Tol Palindra menuju Aula Caram Seguguk Komplek Perkantoran Terpadu Pemkab Ogan Ilir,Selasa (31/5).

Setiba di Aula Caram Seguguk,rombongan kafilah Ogan Ilir di sambut Bupati Panca Wijaya Akbar dengan rasa gembira dan haru.

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar sangat-sangat haru dan senang atas keberhasilan dan capaian kontingen kafilah Ogan Ilir meraih Emas terbanyak dan nilai tertinggi dari 17 Kabupaten yang ada di Sumatera Selatan.

Kafilah Ogan Ilir mampu meraup sebanyak 18 Emas 9 Perak dan 6 Perunggu dan menyisihkan pesaing beratnya yakni Kontingen Kota Palembang yang hanya mampu meraih sebanyak 10 Emas,9 Perak dan 10 Perunggu.Sementara diposisi ketiga adalah Kabupaten Musi Rawas dengan memperoleh 8 Emas,12 Perak dan 4 Perunggu.

Suatu catatan sejarah bagi Kontingen Ogan Ilir yang sudah berhasil mengharumkan nama Ogan Ilir di Tingkat Provinsi Sumatera Selatan yang menjadi juara umum pada pelaksanaan MTQ Ke XXIX 2022,’Jelas Panca.

Ucapan syukur dan terima kasih tak terhingga kepada semua Qori’ – Qori’a Hafizh -hadizha,Official,Pembimbing dan semua yang terlibat dalam keberhasilan Kafilah Ogan Ilir ini.

Selaku Bupati dirinya berharap kiranya prestasi yang sudah di raih ini kiranya dapat di pertahankan pada tahun-tahun yang akan datang.Dan para sang juara nantinya akan di kirim melalui Kontingen Sumatera Selatan menuju MTQ Tingkat Nasional di Kalimantan beberapa bulan kedepan.Kiranya para Qori’ dan Qori’a Hafizh dan Hafizha dari Ogan Ilir mampu bersaing dengan Provinsi lain,sehingga dapat mengangkat derajat nama Kabupaten maupun Provinsi Sumatera Selatan.

Tak cukup sebatas ucapan terima kasih saja,Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar akan memberangkatkan Umroh bagi sang juara dan beberapa orang pembimbing.

Selain mendapat Umroh,para pemenang peraih medali di berikan Bonus sebesar 6 juta untuk Emas,5 juta peraih Perak,4 juta bagi medali Perunggu dan uang 3 juta untuk juara harapan I.

(Sy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.