Perayaan HUT ke-60 Batalyon Kavaleri 8 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dalam rangka merayakan HUT ke-60 Yonkav 8/NSW/2 Kostrad, keluarga besar Narasinga Wiratama menggelar acara dengan bertema kan olahraga bersama dan berbagai kegiatan gembira lainnya.

Hal tersebut disampaikan Komandan Batalyon, Mayor Kav I Ketut Artha Negara, S.H. dalam rilis tertulisnya di Markas Yonkav 8 Kostrad, Pasuruan, Jawa Timur. Senin (1/8/2022).

Perayaan ini tidak hanya diramaikan oleh keluarga besar Narasinga Wiratama saja, tetapi turut dihadiri oleh Polri dan beberapa elemen lainnya,dalam hal ini kegiatan menciptakan suasana harmonis memperlihatkan sinergitas dan kemanunggalan prajurit Yonkav 8 NSW/2 Kostrad yang dicintai oleh seluruh warga disekitar.

Kegiatan dimulai dengan memotong tumpeng dan dilanjutkan olahraga jalan santai bersama mengelilingi satuan Yonkav 8/NSW/2 Kostrad kemudian senam gembira dan beberapa kegiatan olahraga lainnya, seperti sepak bola, voly, tenis lapangan serta kegiatan memancing.

Perayaan HUT Yonkav 8/NSW/2 Kostrad di akhiri dengan pesan dan kesan oleh sesepuh Yonkav 8/NSW/2 Kostrad, sesi foto bersama dan acara ramah tamah.

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.