Data Berkualitas dan Peningkatan Layanan Publik, Tim Penilai Internal Mabesad Kunjungi Brigif R 9 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Brigif Raider 9 Kostrad menerima kunjungan Tim Penilai Internal (TPI) Mabesad dalam rangka Verifikasi lapangan pembangunan WTRB Brigif Raider 9/DY/2 Kostrad yang dipimpin oleh Letkol Kav Agung Wira sebagai Ketua Tim dalam rangka pengecekan administrasi dan laporan tentang WTRB di Ruang Yudha Mabrigif Raider 9 Kostrad, Patrang – Jember. Senin (27/3/2023).

Kegiatan ini diawali dengan Sambutan Danbrigif Raider 9/DY/2 Kostrad, Letkol Inf M. Fuad Suparlin, S.I.P., M. Tr (Han)., kemudian disambut oleh Ketua Tim Verifikasi Mabesad Letkol Kav Agung Wira dilanjutkan acara pemeriksaan terkait data dukung hasil pembangunan WTRB di satuan Brigif Raider 9 Kostrad.

Danbrigif Raider 9 Kostrad menyampaikan arahan kepada personel Satjar Brigif Raider 9/DY/2 Kostrad bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memverifikasi hasil pembangunan WTRB Satker Brigif Raider 9/DY/2 Kostrad dan sebagai modal awal untuk membawa Brigif Raider 9/DY/2 Kostrad bersaing demi memperoleh Predikat WBK (Wilayah Bebas Korupsi).

Verifikasi yang meliputi bidang Manajemen Perubahan, Penataan Tata Laksana, Penataan Sistem Manajemen SDM, Penguatan Auntabilitas, Penguatan Pengawasan dan Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik.

Dilaksanakan sebagai bahan evaluasi untuk memperoleh data dukung yang berkualitas, Tim Penilai Internal (TPI) Mabesad juga memberikan banyak masukan dalam upaya pembangunan WTRB Brigif Raider 9/DY/2 Kostrad.

Fram
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.