BUDHI FAMILY FUN WALK DIHADIRI KAPOLSEK KARAWACI

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Untuk menambah keharmonisan antar sesama karyawan serta staf, sekolah perguruan Buddhi menggelar Family Fun di Perguruan Budhi jalan Imam Bonjol No.41 RT 02/03 Tanah Gocap, Karawaci Kota Tangerang, pada Minggu (25/2/2018).

Acara yang diikuti sebanyak 2000 peserta, mulai dari karyawan hingga keluarga dari sekolah perguruan Buddhi juga dihadiri oleh Kapolsek Karawaci Kompol. Abdul Salim.

Kedatangan Kapolsek Karawaci, selain lokasi acara tersebut berada diwilayahnya, sekaligus mewakili Kapolres Metro Tangerang Kota yang berhalangan datang di acara ini.

Dalam sambutannya Kompol. Abdul Salim mengatakan sangat mendukung dengan adanya kegiatan seperti ini.

“dimana dengan kegiatan seperti bisa lebih menambah keharmonisan antar sesama karyawan serta staf dan juga masyarakat sekitar,” ujarnya.

Kepada seluruh panitia serta peserta Budhi Family Fun Walk agar tetap menjaga keselamatan pribadi dan saling mengingatkan sesama peserta.

“sehingga pelaksanaannya tidak mengganggu pengguna jalan lainnya dan jangan melanggar rambu-rambu lalu lintas, agar acara ini berjalan tertib dan aman,” pesannya.

Ditempat yang sama Pihak panitia sekolah Buddhi Drs. Setia Budi juga mengucapkan terima kasih kepada Polsek karawaci yang sudah bersedia hadir pada acara Budhi Famili Fun Walk.

“Kami berharap keharmonisan pihak Sekolaha Budhi dengan Kepolisian tetap terjaga khususnya Polsek Karawaci,” ujar Ketua panitia.

Terimakasih juga untuk seluruh peserta, baik, karyawan, staf dan juga alumni, semoga acara ini berjalan dengan lancar, tambahnya.

(Iwan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.