ILC Touring ke Danau Teloko,Rayakan 5th Anniversary

Spread the love

Jurnalline.com,Kayuagung OKI(Sumsel) – Komunitas pecinta mobil Lancer Mitshubishi Palembang yang diresmikan oleh Komunitas Lancer Mitshubishi pusat pada tanggal 16 Februari 2013 kini mengijak tahun kelima,kemeriahan yang terjadi mewarnai Hari Ulang Tahun (HUT) Indonesian Lancer Community (ILC) ke 5 Regional Palembang di Kota Kayuagung kabupaten Ogan Komering Ilir(OKI), Sabtu (24/2) dengan menggelar 5Th Anniversary & Family Gathering. Kegiatan ini sendiri berlangsung dari 24-25 Februari 2018.

Koordinator ILC Regional Palembang, Febriansyah Halim mengatakan, event tahunan ini dihadiri sekitar 90 anggota yang juga diikuti peserta dari Negara Brunei Darusalam serta berbagai daerah Nusantara antara lain ILC Pusat Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, Jambi, Padang, Bengkulu, dan Pekanbaru.

Dalam kegiatan ILC kali ini, lanjut Febriansyah, tujuan dengan Gathering ini, sebagai bentuk solidaritas sesama anggota, juga sebagai persiapan untuk mengikuti Jambore Nasional ke-4 di Kota Pekanbaru pada April mendatang.

“Sesuai dengan tema yang diangkat pada Anniversary ke-5 yakni “Dengan Lancer Kito Bedulur”, untuk itu kita mengajak kepada lainnya yang untuk bergabung dalam komunitas ini,” jelasnya.

Tambahnya, untuk agenda selanjutnya, komunitas pecinta Lancer ini juga akan mengadakan event Drag Race, serta kontes mobil.

Perhelatan temu komunitas ILC Goes To Kayuagung juga mengadakan touring ke pusat pariwisata andalan Kayuagung yakni berkunjung ke Danau Teloko.

“Kita mengajak anggota komunitas melihat panorama Danau Teloko, destinasi wisata perairan yang eksotik terutama saat sore menjelang,” ujar Boy salah satu peserta dari Kayuagung.

(Eka DH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.